0

Angin dan Malam Berjodoh. Selalu Berjodoh.

Posted by ardianti lestari aris on 10.00
Add caption
Angin tiba-tiba datang membawa kabar kepada malam yang sedari tadi menunggunya. Angin ini, yang selalu menentramkan hari-hari malam. Yang membuat malam menjadi sejuk dan membuat malam menjadi bagian waktu yang ditunggu orang-orang. Tapi kali ini, angin sedikit berbeda. Kali ini, angin tidak ingin tinggal lama bersama malam. Angin ingin segera pergi, mencari bagian waktu yang lain.
Ini bukan karena malam sudah membosankan bagi angin, tapi angin sadar bahwa jika angin terus disini, maka dia tidak akan mampu menunjukkan dirinya kepada siang, kepada pagi, sementara, siang dan pagi juga membutuhkan angin. Dan jika angin terus berhembus pada malam, maka tidak akan ada perkembangan pada angin, karena angin telah mengetahui betul, seberapa kecepatan yang harus dikeluarkan untuk malam agar tetap sejuk dan dinanti-nanti oleh orang banyak.
Akhirnya, angin yang sudah bertahun-tahun berhembus pada malam pun pergi. Malam itu, angin tidak lagi berada di sekitar.Bukan, bukan angin membenci malam, angin hanya ingin keluar dari zona nyaman untuk kebaikan keduanya. Angin hanya butuh sedikit tantangan sebelum dia benar-benar menyerah akan keadaan. Angin bukan tipe pemalas yang hanya puas dengan apa yang ada. Angin ceria, suka tantangan, dan belajar. Dan angin ingin malam tidak juga bergantung padanya. Angin berharap, sekalipun tidak ada angin, malam akan tetap sejuk, malam akan tetap dingin dengan bantuan awan, malam akan tetap indah dengan bantuan bulan dan bintang. Malam hanya perlu sedikit berusaha.
Angin ingin kembali, namun suatu saat. Ketika malam tidak mendung, ketika malam bertabur bintang dan diterangi bulan purnama yang indah, ketika malam mulai tidak begitu gelap, ketika malam mempunyai banyak lampu yang meneranginya. Angin akan kembali, menemani malam seperti sebelumnya. Meskipun saat itu mungkin angin tidak lagi penting karena malam telah menemukan jutaan lampu, karena malam telah menemukan bintang dan bulan, yang lebih indah dari angin, maka angin hanya akan tetap membantu malam, karena malam tanpa angin, bukanlah malam yang sempurna. Angin tanpa malam, bukanlah angin yang menyejukkan.

Kepada malam, angin berhembus bukan mencari malam yang lain. Hanya ada satu malam di dunia ini. Angin berhembus untuk menerima tantangan siang dan pagi. Untuk lebih mahir mengatur kecepatan di kondisi yang berbeda. Jadi malam, bersabarlah. Kita berjodoh. Angin dan malam akan selalu berjodoh.

0 Comments

Posting Komentar

hoW MucH...??

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Copyright © 2009 ..My Blog, My Life.. All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.