0

SERIUS DIKIT DULU LAH....

Posted by ardianti lestari aris on 01.20
Aku menulis. Di kantor, di rumah, di kampus, di sekolah. Dulu aku selalu menulis, menulis setiap kejadian yang terjadi dalam setiap detik kehidupan ku yang biasa-biasa saja. Di buku, di diary yang juga berbentuk buku, di laptop kakak ku, di tablet, di handphone, di warnet, dan sekarang di laptop yang ku miliki, ku beli sendiri dengan hasil keringatku. Ternyata bekerja tidak begitu sulit. Lebih sulit kuliah rasanya. Hmmm… kenapa hari ini aku menulis dengan subjek aku-kamu, jawabannya 1, karena aku sudah naik satu level dalam kehidupan, sekalipun aku belum menyelesaikan level kehidupan ku yang lain. Yah,, dewasa, aku sepertinya sudah dewasa. Tujuan ku sudah berbeda, semangat ku berbeda, kemampuan menganalisis ku akan masa depan sudah berbeda. Entah lah, berbeda dalam hal yang baik atau tidak, yang aku tau, aku bukan yang dulu lagi.

sumber : deposit photo

Tidak ada alasan, aku hanya ingin menulis, itu saja. Ingin mengulang kembali perasaan-perasaan yang telah lama terlupakan ketika aku menulis hal-hal baik, hal-hal buruk, hal-hal konyol yang pernah terjadi dalam hidupku, sambil menangis, sambil tersenyum, sambil mengkhayal. Aku bahkan tidak peduli apa makna, pesan moral, atau apalah yang ada dalam tulisan ini. Aku tidak peduli, tulisan ini bagus atau tidak, menyentuh atau malah menggelitik, yang aku tau, aku ingin menulis. Merasakan kembali diriku yang dulu. Mengalirkan seluruh pikiranku yang dimulai dengan urat saraf diotakku lalu ditransfer menuju jemariku yang tidak se-lancar dulu menjelajahi keyboard laptop di depan ku. Mungkin karena laptop ku baru, atau mungkin karena aku mulai melupakan letak-letak huruf di keyboard computer.

Karena itu, aku ingin mengingat lagi, merasakan lagi, mengkhayal lagi, tersenyum lagi, menangis lagi, dan kali ini dengan situasi yang berbeda, tapi perasaan yang sama. 


0 Comments

Posting Komentar

hoW MucH...??

Copyright © 2009 ..My Blog, My Life.. All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.