0

Dan Here We Are....

Posted by ardianti lestari aris on 10.06

Dan Inilah Kami : 
Ms. Dian (Teacher) : 21 years old woman yang lebih memilih dipanggil kak daripada Ma'am. Yang selalu dibully oleh anak-anak KET3 B. Murah senyum, pinter, bersahaja (bersahaja apa yah?), Tingkah laku kekanakan tapi berpikir dewasa. Suka Bruno Mars Sejak 1 Bulan yang lalu, Dan sangat ingin menjadi Ambassador.


Ghina (3rd SHS) : Cewek pertama yang menyelamatkan kehidupan perkelasan Ms.Dian. Prilaku Dewasa, Cantik, dan Pintar. Pandai berorganisasi, tapi jarang masuk kelas dan datang ekstra class, sedikit serius, dan sangat cocok menjadi kak ros di kelas kami.

Fredly (3rd SHS) : Musuh bebuyutan Ms.Dian. Sedikit pemalu, banyak durhaka, tipe kakak yang baik, selalu menjadi key person di groupnya karena pintar, cerewet dan selalu berbahasa indonesia di kelas. Hobbynya angkat kaki di kursi.

Edo (3rd SHS) : Berbadan besar tapi berhati hello kitty. Tidak bisa bilang R dan S, Suka main hp di kelas, moodnya datang-datangan, diam, tipe kakak yang baik, selalu bersemangat mendapat smart, tipe pendengar yg baik.

Dwipa (2nd JHS) : Pinter, semangatnya selalu membara untuk mendapatkan smart, namun jangan pertemukan dia dengan rizky, karena akan berakhir gosip. Key person di groupx, karena itu dia tidak akan pernah satu group dengan fredly.

Agung (3rd JHS) : Cool. Jarang ngomong. Tipe cowok idaman cewek-cewek (sayang masih SMP). Hitam manis, jarang senyum, dan sangat cepat dalam mengerjakan tugas writing.

Vigo (2nd JHS) : Sebenarnya pinter, tapi susah mengeluarkannya. Anak yang paling sering membawa mainan ke kelas. Hobby main UNO tapi seri ng kalah. Selalu ingin memdapat smart.

Efraim (2nd JHS) : Nakal, gak bisa duduk diam, suka ngomong bikini bottom dan mengartikannya satu-satu. Semangat berapi-api khususnya mengenai smart. Paling susah dibilangin. Selalu ingin di traktir, sabar serta lucu dan tidak menggemaskan.

Brama (2nd JHS) : Snail boy. Malas gerak. Hobby makan dan main uno. Sejenis dengan Vigo masalah mainan. Paling sering nempelin Ms.Dian. Dan Tipe adik yang manja namun rajin datang ekstra class. Bagusss!!

Ifan (1st JHS) : The Cutest boy in class. Paling Sopan. Satu-satunya anak yg cium tangan tiap kelas selesai. Rajin sholat. Polos, logatnya aneh. Paling sering bertanya, dan tipe cowok idaman cewek-cewek masa depan. Hahahahah

Mita (1st SHS) : New comer, yang masih pendiam. Jarang ngomong mungkin karena merasa terintimidasi, tapi pintar dan rajin.

Ilmi (1st JHS) : New comer yang pintar, gak pernah bahasa indonesia, tipe murid kesayangan guru,selalu menyelesaikan semua tugas dengan cepat, dan rajin bertanya.

Alya (1st JHS) : New Comer. Cerewet. Agak manja. Selalu nempelin Ms.Dian. Selalu berbahasa inggris, pinter. Dan selalu bertengkar dengan fredly, apalagi Edo.

0 Comments

Posting Komentar

hoW MucH...??

Copyright © 2009 ..My Blog, My Life.. All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.