0

HAPPY (SMILE) BIRTHDAY !!!!

Posted by ardianti lestari aris on 08.59
Dhuar…..Dhuar….. Prok…Prok…..Prok….
“Happy Birthday to you…”
“Happy Birthday to you…”
“Happy Birthday, Happy Birthday, Happy Birthday to youuuuuuu~~”

        Hai, selamat bertemu lagi. Yah, walaupun bukan bertemu secara langsung, tapi mengunjungi rumah maya ku berarti kita bertemu lagi kan? Yah memang bukan bertemu wajah, kita bertemu pikiran, bertemu batin ( Cieilaaahhh) .

        Hari ini hari bahagia yah? Hari ulang tahun mu. Selamat Ulang tahun, semoga semua hal kebaikan diseluruh penjuru dunia, galaksi, dan tata surya berkumpul dalam kehidupan mu. Sesuai janji, hari ini adalah terakhir kali aku akan mengganggu mu. Bukan kah sudah ku bilang, kalau beri aku waktu mengganggu sekali lagi ditengah bulan Maret ini? Yah, ini dia. Hadiah ulang tahun dariku, untukmu. Tidak ada harapan kamu menyukainya, yah aku pun mengerjakannya tidak begitu rapi. Tapi aku mengerjakan semuanya sendiri. Sesuai janji ku dulu yang entah di ulang tahun mu yang keberapa, namun baru dapat ku selesaikan sekarang.
Jadi, terimalah 100 burung bangau kertas yang di setiap perutnya terdapat banyak permohonan, doa ku kepada Tuhan untuk mu. Di hari ulang tahunmu. Iya, diperutnya. 
Aku tidak yakin aku akan memberikan burung kertas ini secara langsung padamu. Juga aku bingung bagaimana harus memberikan hadiah ini. Tidak mungkin burung kertas ini akan terbang sendiri menuju tempat keberadaan mu kan? Yah, saat seperti ini aku harap Doraemon benar-benar ada. Namun, sepertinya, Blog sudah lebih dari cukup. J
        Maaf yah, hanya mampu memberi burung bangau kertas. Namun jangan salah, (Demi mendramatisir), dulu ada seorang anak yang bernama Sadako dari  Jepang yang terkena Kanker akibat radiasi bom atom, dia percaya bahwa melipat 1000 burung kertas akan mengabulkan satu permintaannya. Namun, aku sedang tidak mengidap kanker. Dan seingat ku, aku hanya berjanji melipat 100. Tapi, jika benar melipat 1000 burung bangau kertas dapat mengabulkan satu permintaan, mungkin saja aku akan melipatnya sampai 1000, lalu meminta untuk menghapus satu memori diotakku. Tapi, Sadako, meninggal, saat dia sudah melipat 644 burung kertas. Sehingga, tidak ada yang tahu pasti apakah ini manjur atau tidak. Jadi, tidak ada salahnya mencoba kan. Mungkin saja ketika aku berhasil melipatnya, lalu ini berhasil mengabulkan permintaan ku, Sadako akan mendatangiku dan berterima kasih. hahahahah. Kamu benar, aku selalu bertingkah kekanak-kanakan. Tapi, kadang lebih baik membiarkan legenda tetap menjadi legenda tanpa perlu membuktikannya, karena ketika itu tidak berhasil, akan banyak orang yang kecewa. Benarkan?
        Sekarang, simbol burung bangau kertas ini sudah menjadi simbol perdamaian dunia. Bisakah ini juga menjadi simbol perdamaian kita? Agar ketika bertemu lagi secara tidak sengaja, kita benar-benar bisa berteman baik? oh... ayolah. *sodorin roti keju* 
Tiada Kesan Tanpa Kehadiranmu. #EH???


Jadi, SELAMAT ULANG TAHUN. Mari memotong kuenyaaaaaaaa……….. 

0 Comments

Posting Komentar

hoW MucH...??

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Copyright © 2009 ..My Blog, My Life.. All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.