1

HAPPY (SINCERE) BIRTHDAY, DIAN!!!!

Posted by ardianti lestari aris on 07.53
Happy Birthday Myself….
Selamat Ulang Tahun yang ke-22….
Di tanggal 22 Maret 1992.

Tanggal keberuntungan? Hah, tidak juga. Setiap hari adalah keberuntungan. Beruntung karena masih melihat matahari terbit, beruntung karena masih mampu menghirup oksigen dan mengeluarkan Karbon dioksida, beruntung karena masih merasakan enaknya nasi kuning si mbak dekat mesjid dipagi hari. Yah, setiap hari adalah keberuntungan. Setiap hari adalah special. Hanya saja, kebetulan hari ini adalah ulang tahunku yang ke 22. Hanya kebetulan saja, kebetulan yang menyenangkan.

Tanggal 21 malam, aku bersujud menghadap Ilahi dalam shalat Isya yang panjang. Kudoakan semua orang yang berada didekatku, yang menjadi sahabatku, yang menjadi kecintaan ku, yang aku kenal agar mendapatkan seluruh kebaikan dan rezeki yang melimpah dari-NYA. Kudoakan perbaikan diri atas diriku sendiri. Bersujud menangis memohon ampun atas segala dosa yang ku perbuat di masa lalu. Meminta petunjuk atas hari-hari yang akan kujalani kedepan. Meminta keikhlasan hati atas segala yang ku punya kemarin namun telah hilang sekarang. Mengucapkan terima kasih atas segala apa yang ku punya, tanpa meminta Dia menambahkan atau melebihkan kepunyaanku. Alhamdulillah, sujud syukur ku, air mata yang berliter-liter telah mengalir di shalat ku sebelum masuk hari ulang tahunku.

Dan Allah SWT Maha Penyanyang. Ulang tahun ini benar-benar luar biasa. Bukan berarti bahwa yang kemarin biasa-biasa saja. Namun, ulang tahun ini, benar-benar, ah sudahlaaaaahh….. tidak bisa ku gambarkan dengan kata-kata. Tidak pernah ada dalam pikiran ataupun harapan ku bahwa orang-orang akan membuatkan kejutan atau menganggap hari lahirku adalah hari yang special untuk membahagiakan ku, tapi they did.

Jam 12 tengah malam, seseorang mengetuk pintu kamarku. Aku tahu bahwa itu adalah kakak perempuan ku Arini Lestari Aris (@ariniaris) dan aku juga tahu bahwa dia pasti membawakan kue ulang tahun dan akan bernyanyi saat pintu ku buka. Namun, untuk mengerjainya balik. Ku biarkan dia mengetuk pintu lama sekali. Dan ketika ku buka, benar saja dugaan ku. Aku malah mengagetkannya balik. Hihihihihi. Tapi walaupun dengan metode lama, kebahagiaan nya tidak berkurang. Ditambah ketika ia memberikan ku hadiah berupa seperangkat Al-Quran dibayar tunai sesuai dengan requestan ku. (Ini mau ngelamar apa??? -____-“)

Lalu, paginya kumulai aktivitas dengan rutinitas biasa, ke kantor, mengajar, menemani siswa-siswa ku main futsal. Lalu, sebelum berangkat ke lapangan futsal, ada seorang siswa bernama Faudzan yang men-DM-ku di twitter dan mengatakan bahwa dia tidak ikut memberikan ku surprise. Oohhhhhohohoho, aku memicingkan mata dan mengangguk sambil tertawa kecil. hHohohohoho, kalian tidak akan bisa mengibuli Sherlock Holmes. Hahahahahahaha, lalu ku tahu bahwa akan terjadi sesuatu.
Sore mulai larut berganti malam, sepertinya semakin jelas bahwa siswa-siswa ku menahanku untuk pulang. Ditambah satu teman ku bernama Miss Kia pun juga ikut berkomplotan dengan mereka. Sehabis shalat magrib, mereka datang. Muka cantik Sara dan Risma yang pertama kali kulihat sambil membawa kue dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Lalu menyusul si jahil nan jelle’ Pretet yang konon sering menyebut dirinya sendiri “Abang Ganteng”. Dan semuanya muncul. Edo, Dwipa, Hendro, Warits, Agung, Vigo, Hadi, dan Efreim. Mereka menyuruhku keluar. Aku ikut saja. Dan CARAAAAAMMMMM…….. Spanduk dengan muka ku yang besar beserta Mantan Pacarku (Bruno Mars) dan Pacarku yang sekarang (Sherlock Holmes) menggantung di depan pintu kantor. Oh iya, ada wajah-wajah mereka juga.


Belum sempat tenang dari kaget karena berasa jadi CALEG yang punya baliho. Mereka mengeluarkan hadiah. Yah, mereka memberi helm. Helm loh saudara-saudara. Hahahahaha, akhirnya teman-teman ku yang pernah menegur helm ku yang “Super Rantasak” katanya akan bersuka cita, karena akhirnya helm kenangan itu ganti juga. Hahahaha terima kasih banyak adik-adik jelle’ ku (Kecuali Risma dan Sara, karena kami geng CANTIP). Lalu hadiah lain bermunculan. Miss Yanti datang. Ahhh… senangnyaaaaaaa… sebuah cup dari miss yanti, buku Chicken Soup dari miss Aini, Dan Ide menyembunyikan helm dan mengempeskan ban motorku dari Miss Kia (Terima kasih yah miss, tanpa idemu pasti aku sudah pulang). Hahahahahhahah.


Tidak ada permintaan lagi Tuhan. Hari ini sudah sempurna. Ditambah lagi nyanyian "Selamat Ulang Tahun" dari adik-adikku di kelas PASI, walau hanya lewat telepon, tapi sudah sangat menyenangkan hatiku.  Yang ada terima kasih. Karena telah mengirimkan keluarga ku, dan keluarga baruku. Keluarga yang menyayangi tanpa pernah aku minta mereka untuk menyayangi. Keluarga yang membahagiakan. Sahabat-sahabat yang baik, adik-adik yang lucu dan menggemaskan,Apalagi yang bisa ku minta Tuhan? Aku bersyukur, atas semua yang telah kupunya. Atas hari ini. Atas ulang tahun. 




1 Comments


Permisi bagi info nih..

Mau buka bisnis tapi modal pas-pasan??
Karyawan kantor tapi merasa gajinya kurang??
Mau perawatan kulit tapi uang mepet??
Ibu rumah tangga mau buka bisnis rumahan??

Coba deh tengok link ini http://www.vvipfamily.com/BeautyandWellness
Anda akan menemukan bisnis besar dengan modal kecil hanya 49.900...
Kami siap membantu anda

VVIP Family Team

Posting Komentar

hoW MucH...??

Copyright © 2009 ..My Blog, My Life.. All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.